WiraBandung, Hp 085294405975, Agen :
Partisi Kantor Kuningan, Workstation Kuningan, Partisi kantor, work station, kubikal,
meja partisi, partisi ruangan kantor, partisi sekat ruangan kantor, dengan
harga jual ter murah di Kuningan, Bandung dan Jawa Barat.
Partisi
Kantor / work station / kubikal / sekat ruangan adalah suatu bentuk penataan
ruangan kerja yang didesain sesuai dengan kebutuhan para pekerja sehingga para
pekerja tersebut dapat bekerja dengan nyaman, tertib dan teratur
WiraBandung,
sebagai distributor alat kantor terkemuka di Kuningan, Bandung dan Jawa Barat,
telah mendistribusikan berbagai merk partisi kantor terkenal seperti antara
lain :
Kubikal partisi merk INDACHI |
Partisi kantor merek UNO |
Office workstation bran MODERA |
sekat ruang kantor merek ICHIKO |
Untuk
informasi, konsultasi, survey dan penawaran partisi kantor di Kuningan, Bandung,
dapat menghubungi :
WiraBandung
Jl. Cibogo
No. 25 c, Pasteur – Bandung
( Ujung tol
Pasteur / Dekat Micassa Ruko Apartemen / Blk Htl Le Aries )
Telepon
/ Hp :
- 022 2014 635 (Lokal ) ,
- 0857 22030 862 ( Indosat ),
- 0852 9440 5975 ( Telkomsel ),
- 0877 2238 9373 ( XL),
- 0898 7874 7661 ( Three / 3 )
WA ( Office Hours ) :
0852 9440 5975
Email : wira.group@yahoo.com
Daerah
Layanan Penjualan partisi kantor antara lain:
1. Via
armada WiraGroup :
- Bandung Raya dan sekitar nya : Bandung Kota, Cimahi, Cimareme, Padalarang, Batu jajar, Cililin, Soreang, Ciwidey, Pangalengan,Banjaran, Bale Endah, Dayeuh Kolot, Ciparay, Maja laya, Ranca ekek, Cileunyi, Jatinangor, Cibiru, Lembang, Cisarua, Cikole, Ngamprah dll , dlsb ). (*) Syarat dan ketentuan berlaku
- Kota Kuningan dan seluruh kecamatan di Kabupaten Kuningan : Ciawigebang, Cibeureum, Cibingbin, Cidahu, Cigandamekar, Cigugur, Cilebak, Cilimus, Cimahi, Ciniru, Cipicung, Ciwaru, Darma, Garawangi, Hantara, Jalaksana, Japara, Kadugede, Kalimanggis, Karangkancana, Kramatmulya, Lebakwangi, Luragung, Maleber, Mandi rancan, Nusa herang, Pancalang, Pasawahan, Selajambe, Sindang agung, Subang. (*) Syarat dan ketentuan berlaku. Pengiriman partisi ruang office ke area Kuningan dapat dilakukan dengan minimal pesanan Rp. 5.000.000 dan dikenakan ongkos kirim Rp. 600.000 per satu kali pengiriman.
- Jawa Barat : Sukabumi - PelabuhanRatu - Cibadak, Cianjur -
Puncak, Karawang – Cikampek - Cikarang, Purwakarta – Sadang , Subang -
Kalijati - Pamanukan, Indramayu, Cirebon - Sumber, Kuningan, Majalengka,
Sumedang - Wado, Garut – Nagrek - Singaparna, Tasikmalaya – Malang bong,
Ciamis , Banjar , Pangandaran – Parigi, Dll , dlsb. (*) Syarat dan
ketentuan berlaku.
Daerah Layanan pasang workstation office di Jawa Barat
2. Via
Expedisi :
- Seluruh Provinsi, Kotamadya, Kabupaten, Kota di Indonesia. (*) Syarat dan ketentuan berlaku
Beberapa Hal yg Patut di perhatikan dalam memilih partisi kantor
Bagi
Pemilik suatu perusahaan, pengadaan sekat
ruang kantor menjadi salah satu kebutuhan yang perlu perhatian ekstra lebih,
oleh karena untuk menghindari kesalahan fatal sangat diperlukan beberapa pertimbangan
yang mendalam. Pilihan menjadi tidak mudah ketika terdapat sejumlah faktor yang perlu
dipertimbangkan. Faktor tersebut antara lain meliputi harga awal pembelian,
biaya kepemilikan jangka panjang, tata letak dan desain partisi ruang kantor
itu sendiri , layanan dukungan purna jual perusahaan penyedia partisi kantor
serta fleksibilitasnya. Yang terakhir ini sangat rumit, karena memerlukan
sedikit ketelitian. Hal ini untuk memastikan pilihan anda mendukung berbagai perubahan
di tempat kerja, yang diakibatkan perluasan usaha dan konsolidasi, serta
perubahan tren dalam desain interior kantor. Di bawah ini ada lima tips untuk memilih office workstation
- untuk memenuhi kebutuhan - di
masa sekarang maupun di masa depan .
1. Menghitung semua biaya, termasuk biaya-biaya yang
unpredictable
Pastikanlah bahwa semua
faktor sudah semua dalam kaitan biaya , jangan hanya melihat berapa harga ruang
office partisi saja. Dalam harga pembelian, pastikan untuk menambahkan
biaya pengiriman, biaya pemasangan, biaya waktu dan kompleksitas partisi ruang
kantor tersebut, biaya untuk aksesori (misalnya, tambahan rak,laci, panel stop
kontak, kabel LAN, telephone, listrik dll dlsb), biaya rekonfigurasi (untuk
mengkonversi partisi kantor agar masih sesuai perkembangan jaman ), dan
tentu saja, produk yang diharapkan tahan lama sepanjang masa. Perlu juga di pertimbangkan
bagaimana seorang pegawai mungkin dapat mengurangi kebutuhan dan biaya ruang
dengan memaksimalkan penggunaan ruang vertikal, dan meminimalkan area
partisi ruang kantor / workstation.
2. Pertimbangkan
rencana pengembangan bisnis dan usaha di
masa akan datang
Apakah ada rencana untuk memperluas, reorganisasi atau pindah tempat lain ? Perubahan dalam struktur organisasi dan operasional juga dapat berarti mengubah tata letak partisi kantor. Jadi pertimbangkan agar partisi kantor dapat dengan mudah diperluas atau disusun kembali baik di tempat yang ada sekarang maupun di tempat baru. Jika ruang yang dimliki merupakan ruang sewa / kontrak, kesalahan memilih office partisi ruang akan dapat membatasi fleksibilitas dan mengakibatkan biaya biaya tambahan lain untuk memperbaiki dinding dan lantai ketika tiba saatnya kantor untuk pindah / berkembang / bertambah luas.
Apakah ada rencana untuk memperluas, reorganisasi atau pindah tempat lain ? Perubahan dalam struktur organisasi dan operasional juga dapat berarti mengubah tata letak partisi kantor. Jadi pertimbangkan agar partisi kantor dapat dengan mudah diperluas atau disusun kembali baik di tempat yang ada sekarang maupun di tempat baru. Jika ruang yang dimliki merupakan ruang sewa / kontrak, kesalahan memilih office partisi ruang akan dapat membatasi fleksibilitas dan mengakibatkan biaya biaya tambahan lain untuk memperbaiki dinding dan lantai ketika tiba saatnya kantor untuk pindah / berkembang / bertambah luas.
3. Perhatikanlah
ergonomi ruangan dengan seksama. Seorang pegawai
pekerja yang merasa nyaman dalam bekerja akan merupakan karyawan yang produktif dan tentunya
sangat berharga. Faktor utama untuk mengatasi masalah ergonomis ini adalah
memilih partisi kantor yang memungkinkan karyawan untuk mengatur dan
menyesuaikan elemen workstation / cubical dengan mudahnya. Setiap pekerja / karyawan memiliki karakter
fisik dan psikologis yang pasti berbeda, jadi pastikan para karyawan bisa
menyesuaikan diri dan merasa nyaman dengan sekat ruangannya. Pilihlah partisi ruang
kantor yang memiliki zona ergonomis, horizontal dan vertikal.
Pastikan sebuah kenyamanan sebelum
membuat suatu keputusan pembelian.
4. Membangun
fleksibilitas sebuah partisi. Fleksibilitas sangat
penting dibahas tersendiri. Partisi ruang kantor harus mampu mendukung setiap
desain ulang tata letak utama karena ekspansi, perubahan sifat pekerjaan atau
reorganisasi di berbagai departemen perusahaan. Jangan biarkan kubikal menjadi hambatan
bagi pertumbuhan perusahaan anda. Karena
itu, ketika membangun fleksibilitas, selalu menjaga biaya konversi terkait
dengan perubahan tata letak cubical workstation. Mencapai fleksibilitas tanpa
membuang bagian yang sudah diinvestasikan dalam tujuan. Hindari workstation yang dirancang di sekitar satu tugas
atau proses, dan bukannya memilih partisi kantor yang dapat diaplikasikan pada
perkerjaan yang berbeda-beda. Sebuah fleksibelitas, desain modular, komponen
yang dapat dipindah dan ketentuan untuk mengakomodasi berbagai macam permukaan
kerja, laci, rak, kursi kantor dan aksesoris lainnya menjadi pilihan terbaik paket
partisi ruang kantor.
5. Pastikan dukungan dari
Supplier / penyedia office workstation di daerah Kuningan
Sebuah perusahaan vendor partisi kantor yang dapat diandalkan adalah mitra yang baik dalam memilih partisi kantor yang tepat di kota Kuningan. Untuk sebuah perusahaan yang beroperasi di banyak tempat , pastikan sebuah vendor penyedia dapat menjangkau dan melayani semua lokasi perusahaan cabang saudara . Konsultasikan terlebih dahulu tentang layanan dukungan setelah penjualan, seperti tata letak dan desain, serta biaya pengiriman dan instalasi.
Sebuah perusahaan vendor partisi kantor yang dapat diandalkan adalah mitra yang baik dalam memilih partisi kantor yang tepat di kota Kuningan. Untuk sebuah perusahaan yang beroperasi di banyak tempat , pastikan sebuah vendor penyedia dapat menjangkau dan melayani semua lokasi perusahaan cabang saudara . Konsultasikan terlebih dahulu tentang layanan dukungan setelah penjualan, seperti tata letak dan desain, serta biaya pengiriman dan instalasi.
WiraBandung, Distributor
Partisi Kantor di Kuningan, Bandung dan Jawa Barat , Arsip 20170405
Tidak ada komentar:
Posting Komentar